Sunday, January 29, 2017

Jam Digital Masjid Aksesoris Wajib Untuk Masjid

Delapan Aksesoris Wajib Untuk Masjid

       Jam Digital Masjid Wajib Untuk Masjid – Masjid adalah tempat beribadah bagi umat islam  yang bisa dikatakan selalu ramai setiap harinya. Selain dijadikan tempat mendekatkan diri dengan sang Pencipta ternyata masjid juga difungsikan sebagai tempat bermusyawarah bahkan beberapa digunakan sebagai pengadilan. Tentunya masjid juga perlu berhias dengan beberapa aksesoris yang membuat bangunan umat muslim ini mampu menarik banyak jamaah. Beberapa aksesoris yang bisa Panjenengan tambahkan dalam masjid adalah sebagai berikut :

1. Al-Quran
Banyak masjid digunakan sebagai tempat menuntut ilmu khususnya dalam bidang keagamaan. Salah satu fasilitas yang bisa disediakan untuk masjid Panjenengan adalah Al-Quran yang bisa dipergunakan untuk mengaji.

2. Mimbar
Mimbar adalah aksesoris ‘wajib’ untuk masjid, yaitu untuk sarana Ustadz, Da’i dan khatib menyampaikan khotbah jum’ah, kajian, ceramah, kultum dan lain sebagainya..

0856 4332 6430 / 0877 3415 3111  jam digital masjid
0856 4332 6430 / 0877 3415 3111  jam digital masjid




Aksesoris ini dinilai wajib dimiliki oleh semua tempat peribadatan sebab digunakan sebagai penunjuk waktu sholat. Jam masjid kini memiliki beragam varian dan tampilan yang menarik. Salah satunya adalah jadwal sholat digital yang dapat Panjenengan desain sendiri. Jam jenis ini  juga bisa Panjenengan tambahkan running text dan memiliki system update otomatis bilamana listrik tiba-tiba mati sehingga Panjenengan tidak perlu lagi mensetting ulang.

4. Karpet dan sajadah
Karpet tentu saja perlu Panjenengan sediakan agar jemaat bisa nyaman beribadah di lantai yang bersih. Karpet ini bisa sekaligus menjadi sajadah bagi para jemaat yang tidak membawa ketika hendak beribadah. Bila memungkinkan Panjenengan juga dapat menambahkan sajadah sehingga bilamana ruangan masjid tidak mampu menampung besarnya jemaat maka sajadah bisa dipergunakan bagi jemaat yang mendapat tempat di luar masjid. Hal ini biasa kita temui ketika sholat Ied tiba yang mana hampir seluruh kawasan masjid dijadikan tempat sholat dadakan imbas membludaknya jamaah.

5. SPanjenenganl
Bagi masjid yang memiliki tempat wudhu terpisah dari ruang ibadah bisa menyediakan SPanjenenganl yang bisa digunakan pengunjung untuk berwudhu. Jemaat yang datang ke masjid umumnya memiliki beragam pekerjaan dan ada pula yang mengenakan sepatu. Adanya SPanjenenganl bisa menolong para jemaat untuk menjaga sepatu mereka tidak basah.

6. Meja
Panjenengan bisa memberikan meja panjang dengan kaki pendek untuk sarana mengaji. Anak-anak akan merasa nyaman ketika belajar dengan adanya meja untuk meletakkan peralatan belajar mereka atau tempat Al-Qur an.

7. Tasbih
Meskipun afdolnya menghitung dzikir adalah dengan tangan kanan, tetapi seringkali aksesoris masjid berupa tasbih ini banyak terdapat di masjid sebagai sarana untuk berdzikir setelah shalat, menunggu waktu sholat beriqtikaf dan lain sebagainya..

8. Bedug
Bedug memang identik dengan masjid sebab digunakan sebagai sarana menPanjenengankan dimulainya waktu sholat. Panjenengan biasanya mendengar pengurus masjid menabuh bedug terlebih dahulu sebelum muadzin menyerukan adzan. Masjid-masjid lama biasanya memiliki bedug ini, tetapi untuk masjid baru sudah jarang yang memilikinya


Untuk Panjenengan pengurus masjid yang belum menemukan Jam Digital Masjid jadwal solat digital otomatis yang cocok untuk tempat ibadah Panjenengan bisa mencoba jam digital masjid di tempat kami. Jam ini bisa memberikan alarm ketika sudah masuk pergantian waktu sholat. Tidak lupa dilengkapi dengan sistem mematikan mesin otomatis pada jam 10.00-03.00 untuk menghemat listrik Panjenengan. Panjenengan bisa memesan jam ini dengan menghubungi nomer kontak kami.

buat jersey

No comments:

Post a Comment