Sunday, January 29, 2017

Jam Digital Masjid Si Multifungsi Untuk Masjid Panjenengan

Jam Digital Masjid Si Multifungsi Untuk Masjid Panjenengan

            Benda multifungsi adalah benda yang memiliki lebih dari satu atau dua fungsi. Memang tidak semua benda di dunia ini dapat dikatakan multifungsi, karena ada juga beberapa benda yang hanya memiliki fungsi tunggal dalam kehidupan manusia. Sebagai manusia di era saat ini, memiliki benda yang multifungsi tentu akan sangat membantu aktivitas Panjenengan sehari-hari bukan?

Salah satu contoh benda multifungsi yang erat kaitannya dengan aktivitas sehari-hari adalah smartphone. Ya, benda yang memiliki fungsi utama sebagai alat komunikasi ini memang dibuat untuk dapat bekerja secara multitasking dan tentunya hal ini membuat smartphone memiliki banyak sekali fungsi. Mulai dari alat komunikasi, alat penunjuk waktu, penunjuk arah (kompas atau GPS) hingga sebagai pengganti laptop.

Nah membicarakan tentang benda multifungsi, Panjenengan tidak seharusnya melupakan benda yang satu ini. Benda tersebut adalah jam digital masjid, yang tentunya Panjenengan sering melihat jam yang satu ini terpasang manis di salah satu sudut masjid. Sama halnya dengan benda multifungsi lain, jam digital masjid ini disebut benda multifungsi karena setidaknya jam digital ini memiliki 3 fungsi dalam kehidupan Panjenengan. Mari kita ulas apa saja fungsi-fungsi yang dimiliki oleh Jam Digital Masjid :

      Jam Digital Masjid Sebagai Penunjuk Waktu
Layaknya jam lain, Jam Digital Masjid ini juga memiliki fungsi sebagai penunjuk waktu. Panjenengan dapat melihat timer waktu yang terbagi atas 3 bagian yaitu jam, menit dan detik. Selain waktu, jam digital satu ini juga menunjukkan posisi tanggal. Jadi kesimpulan pertama, JSD memiliki fungsi dasar sebuah jam.
 
0856 4332 6430 / 0877 3415 3111  jam digital masjid
0856 4332 6430 / 0877 3415 3111  jam digital masjid


      Jam Digital Masjid Sebagai Penunjuk Jadwal Sholat Digital
Setelah di poin pertama telah dibahas bahwa Jam Digital Masjid memiliki fungsi layaknya sebuah jam, maka di poin kedua ini adalah salah  satu kelebihan jam digital masjid dibandingkan jam lainnya. Kelebihan tersebut terletak pada kemampuan jam ini untuk menunjukkan jadwal sholat. Karena kelebihannya inilah Jam Digital Masjid juga memiliki nama lain yaitu jadwal sholat digital. Dimana dengan Jam Digital Masjid ini, Panjenengan dapat dengan mudah menemukan jadwal sholat.

     Jadwal sholat yang tertera pada Jam Digital Masjid kami sudah di setting sehingga otomatis akan sesuai dengan wilayah dimana jam digital ini dipergunakan. Selain itu saat terjadi listrik mati, Jam Digital Masjid kami akan kembali otomatis ke jadwal semula saat listrik menyala. Jadi Panjenengan tidak perlu repot-repot melakukan setting ulang.

     Jam Digital Masjid  Sebagai Hiasan Interior Masjid
Poin ketiga ini adalah poin tambahan yang membuat cukup banyak orang yang tertarik untuk membeli Jam Masjid Digital. Selain memiliki fungsi sebagai penunjuk waktu dan jadwal sholat digital, jam satu ini juga berfungsi sebagai hiasan interior masjid. Hal ini karena Jam Digital Masjid kami memiliki desain custom, dimana konsumen memiliki hak untuk menentukan desain jam yang disukai. Selain itu sebagai konsumen, Panjenengan dapat memilih background, frame, ukuran hingga running text sesuai dengan selera Panjenengan.

Setelah membaca ulasan diatas, apakah Panjenengan tertarik untuk memiliki jam multifungsi ini? Jika iya, maka Panjenengan dapat menghubungi kami pada jam operasional (08.00-17.00) melalui kontak person kami, untuk mendapatkan produk Jam Digital Masjid  berkualitas milik kami

buat jersey

No comments:

Post a Comment