Sunday, January 29, 2017

Manfaat Jam Digital Masjid untuk Hunian Home Stay Panjenengan

Manfaat Jam Digital Masjid untuk Hunian Home Stay Panjenengan

Kehidupan saat ini memang menuntut segalanya untuk bergerak cepat, dan hal ini juga berpengaruh terhadap selera seseorang dalam memilih hunian. Di kota-kota besar  seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan kota-kota metropolis di Indonesia memiliki hunian di pusat kota sangatlah berguna. Salah satu contoh hunian di pusat kota dan identik dengan kehidupan kota adalah Home Stay.

Bentuknya yang mirip seperti  hotel dengan ukuran ruangan yang lebih besar membuat banyak orang khususnya orang-orang yang identik dengan kesibukan memilih untuk membeli ataupun menyewa Home Stay dibandingkan tinggal di Kost. Apalagi jika Kost yang ditinggali sebelumnya berada jauh dari kantor, sudah pasti Home Stay menjadi pilihan bijak dan tepat meskipun biaya yang dikeluarkan lebih banyak.

Nah bagi Panjenengan yang selama ini tinggal di Home Stay tentu pernah mengalami yang namanya terisolasi alias tidak keluar dari Home Stay. Entah hal ini dilakukan dengan sengaja ataupun tidak, namun kebiasaan orang yang tinggal di Home Stay adalah kurang bersosialisasi dengan tetangganya yang lain. Menurut Panjenengan ini aneh? Tentu tidak, karena memang Home Stay memiliki konsep privat, dimana Panjenengan tidak perlu sibuk bersosialisasi dengan orang lain. Apapun yang Panjenengan lakukan di dalam Home Stay Panjenengan adalah hak  Panjenengan.

0856 4332 6430 / 0877 3415 3111  jam digital masjid
0856 4332 6430 / 0877 3415 3111  jam digital masjid


Meskipun tinggal di Home Stay dirasa cukup nyaman, namun seringkali bagi Panjenengan seorang muslim yang tinggal di Home Stay terasa kurang nyaman saat akan beribadah khususnya sholat. Hal ini terjadi karena bangunan Home Stay yang menjulang membuat Panjenengan kurang atau bahkan tidak bisa mendengar suara Adzan. Padahal Adzan sendiri adalah seruan bagi umat muslim untuk menunaikan sholat. Sebagai alternatifnya Panjenengan memang dapat mengecek Jam Digital Masjid Panjenengan, televise, radio ataupun mengeceknya secara online via gadget Panjenengan. Namun langkah-langkah ini belum tentu bisa Panjenengan lakukan setiap hari dan terkadang Panjenengan malas ataupun capek sehingga akhirnya ibadah Panjenengan tidak maksimal.

Namun kini Panjenengan tidak perlu khawatir lagi karena telah hadir Jam Digital Masjid yang dapat Panjenengan pasang di Home Stay Panjenengan. Meskipun namanya mengandung kata masjid, bukan berarti jam ini harus dipasang di masjid. Panjenengan bisa membeli dan memasang jam digital masjid ini di Kost, kantor, Home Stay dan berbagai jenis tempat tinggal lainnya.

Jam ini bukan hanya sebagai penunjuk waktu saja, namun juga berfungsi sebagai jadwal sholat digital. Jadi dengan memasang jam ini di Home Stay Panjenengan, maka ibadah Panjenengan akan berjalan lancar karena Panjenengan dapat menunaikan sholat tepat waktu. Sebagai tambahan jam digital masjid ini juga memiliki penPanjenengan waktu imsya’, jadi untuk Panjenengan yang ingin berpuasa tidak perlu repot untuk mencari-cari jadwal imsya’.

Untuk Panjenengan yang mencintai keindahan dan keserasian dalam hunian, Panjenengan tidak perlu khawatir karena jam digital masjid kami adalah custom handmade. Dengan kata lain Panjenengan dapat me-request desain, ukuran, frame, gambar, hingga running text yang Panjenengan inginkan untuk jam pesanan Panjenengan.


Bagi Panjenengan yang berminat dengan Jam digital dan jadwal sholat yang kami jual, Panjenengan dapat mengunjungi toko jadwal sholat digital kami www.jamdigitalmasjid.id

buat jersey

1 comment: